Aron Ashab Pamer Tidur Dengan Wanita di Instagram

Artis Muda Aron Ashab yang Pamer Tidur dengan Jablay
Artis Muda Aron Ashab yang Pamer Tidur dengan Wanita
BERITA VIRAL - Dalam hal karier, sosok Aron Ashab bisa dibilang melejit dengan pesat. Berawal dari video musiknya di salah satu situs berbagi video, ia pun langsung tampil di film Slank Nggak Ada Matinya dan beberapa sinetron maupun FTV. Tak heran namanya langsung terkenal.

Di luar kariernya, Aron Ashab juga terbilang aktif di media sosial, termasuk Instagram. Melalui akun Instagram @aronashab, aktor kelahiran 15 Agustus 1993 ini memamerkan beragam kegiatannya.

Akan tetapi ada yang sedikit berbeda dari video terbarunya yang diunggah pada Selasa (28/3/2017) kemarin. Di situ, Aron terlihat mesra dengan seorang wanita yang memilik paras cantik. Kemesraan tersebut cukup mencolok karena mereka berdua tengah berada di atas ranjang.

Ditambah lagi, Aron terlihat tak mengenakan baju alias bertelanjang dada. Sementara wanita yang ada di sisinya tampak mengenakan baju tidur seksi. Tak sampai di situ saja. Di satu bagian Aron juga terlihat menjilat kening wanita tersebut.

Simak berita TERVIRAL lainnya disini

Video tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan netizen, sehingga banyak sekali yang memberikan komentar pedasnya. "Kasian dia kurang terkenal jd bikin sensasi," tulis salah satu netizen.

"Argh jd batal suka sm kamu bang wkwk," ujar netizen lainnya.

Tetapi, ada juga netizen yang tak langsung menghakimi Aron Ashab. Sebagian dari mereka malah menjadikan video tersebut sebagai bahan candaan.

"Sepertinya nya dia lg ga sadar deh live gtuan wkwkw," tulis seorang netizen. Ada juga yang merasa terkejut dengan kehadiran video tersebut.

Atau seperti ini

"Bang aron beda bnget skrng jdi gtu -,-," ungkap yang lain.

Lucu juga ya, tapi ini bisa dijadikan pelajaran bagi para artis di dunia hiburan lainnya untuk tidak sembarangan mengupload video, apalagi jaman sekarang ini sudah canggih dan hampir semua kalangan sudah bisa mengakses yang namanya internet.

No comments