SEDIIH !! Ini Pesan Nagita Slavina Untuk Rafathar

Nagita Slavina curhat sama Rafathar
Nagita Slavina curhat sama Rafathar
BERITA VIRAL - Nagita Slavina belum lama ini mencurahkan isi hatinya dalam tayangan televisi. Dengan berderai air mata, istri Raffi Ahmad itu memberikan pesan kepada anaknya Rafathar Malik Ahmad.

Curahan Nagita Slavina itu pun, membuat wanita 29 tahun itu banjir pujian. Pasalnya, sejak isu perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting mencuat, Nagita Slavina seolah tutup mata dan tutup telinga dengan berita tersebut.

Seolah ingin fokus untuk mengurus anak semata wayangnya, Nagita Slavina mengungkapkan harapan dan doa untuk Rafathar Malik Ahmad di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

"Anakkuuu ga kerasa cepet besarnyaa nanti besar lebih besar dan lebih besar lagi ..," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis 20 aPRIL 2017.

Unggahan tersebut pun sontak membuat para netizen memberikan doa dan harapan untuk istri Raffi Ahmad itu. Netizen berharap bahwa kelak Rafathar dapat memberikan kebahagiaan bagi Nagita Slavina.

"Didik Rafathar dgn benar ya Memsye, bekali dia dengan ilmu agama agar kelak dia bisa menjadi penolong ibunya di syurga. Kelak dia besar Rafathar akan bisa menilai sendiri mana yang benar mana yg salah.. Tak usah pedulikan orang2 yg menyakiti, tugas manusia hanya beramal sebaik2nya. Tetaplah berbakti pada suami dalam hal yg tidak dilarang agama, & ingatkan dia apabila dia salah. Insya Allah itu akan menjadi ladang pahala buat Memsye," tulis akun @fany_mardiyanti.

Kemudian akun @angelkimberly_07rafatar juga menuliskan harapannya kepada Rafathar, "nanti kalo udah gede jagain mama @raffinagita1717 , jgn smpe adaaa yg nyakitinnn mamah."

Baca Juga : Foto Telanjang Model Popular Magazine

No comments