Farhat Abbas Sering Tiduri Regina dan 100 Wanita Lainnya

Farhat Abbas dan Regina yang sering berhubungan badan sebelum menikah
Seorang wanita berinisial E menuding Farhat Abbas telah melakukan pelecehan seksual terhadap 100 perempuan. Bahkan, beberapa perempuan yang mengalami pelecehan masih berstatus suami orang. Disebut seperti itu, apa kata Farhat?

Dihubungi via telepon, Selasa (17/6/2014), Farhat enggan memberi penjelasan. "Saya nggak mau tanggapi apa-apa. Saya bakal kasih tanggapan kalau dia sudah masuk penjara," kata Farhat.

E tidak asal menyerang Farhat. Sebelumnya, pada 5 Mei 2014, E melaporkan Farhat ke Mabes Polri dengan tuduhan pelecehan seksual. Ia mengaku diterkam Farhat saat berada di sebuah hotel.

Sejak awal kasus ini bergulir, Farhat memang cenderung bungkam. Ia justru menyatakan berhasrat memasukkan E ke penjara karena telah mencemarkan nama baiknya.

"Kita lihat saja. Pokoknya gitu saja, sudah ya," kata Farhat menutup pembicaraan.

Tak hanya perempuan berinisial EDH yang pernah mengaku sebagai korban pelecehan seksual Farhat Abbas. Dari informasi yang didapat darinya, EDH mengungkapkan sudah ada sekitar ratusan wanita yang jadi korban dari mantan suami Nia Daniati itu.

Farhat Abbas sendiri mengakui kalau dia tak kuat menahan godaan Regina Andriane. Di satu sisi Farhat tertarik sementara Regina memang memberikan peluang. Akhirnya terjadilah hubungan yang semustinya belum boleh dilakukan sebelum pasangan ini berstatus sebagai suami dan istri alias menikah.

 "Saya dengar info dari sana-sini, katanya ada 100 kasus terkait FA meniduri orang. Apalagi wanita yang ditiduri sudah punya suami," ungkap EDH di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/6) lalu.

Hubungan Farhat dengan Regina seperti membeli barang saja. Dicoba dulu, kalau cocok baru dibeli. Hal ini sengaja dia lakukan ""Iya dong masak langsung kawin, ya dicoba dulu. Kalau sudah cocok baru kawin siri. Soalnya dia juga mau membuktikan keperkasaan saya," ungkapnya.

Saat itu situasi dan kondisinya memang amat kondusif. Sebagai juru bicara Farhat, ke mana-mana Regina selalu mendampingi Farhat. Apalagi kalau merujuk kepada pengakuan Farhat yang lama tak mendapat nafkah bathin dari sang istri. Berdekatan dengan perempuan molek dan seksi ia ternyata

Namun saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan lewat sambungan telepon, Farhat enggan menanggapi. Farhat baru akan berbicara terkait kasus itu setelah EDH masuk ke dalam penjara.

 "Saya nggak mau tanggapi apa-apa. Saya bakal kasih tanggapan kalau dia sudah masuk penjara," jawab Farhat.

Sepertinya Farhat tak main-main dengan niatnya itu. Bahkan EDH mengaku sempat diancam akan dipenjarakan oleh Farhat. "Kita liat saja. Pokoknya begitu saja, sudah ya," tutup Farhat.

Sebelumnya, EDH menuding Farhat Abbas melakukan tindak asusila kepadanya. Karena itu dia melaporkan perbuatan Farhat ini ke Mabes Polri dengan pasal 289 tentang pencabulan yang juga disertai dengan tindak kekerasan.

No comments