Heboh Bulu Ketiak Prilly Latu Consina yang Lebat Sekali

Artis Muda Berbakat Prilly latuconsina
Baru saja beredar kabar kalau foto Prilly Latuconsina yang diunggah dalam akun Instagram @riomotret dihapus oleh sang pemilik akun.

Siapa yang tidak mengenal seorang photographer terkenal tanah air Rio Wibowo atau yang biasa orang menyebutnya dengan Rio Motret. Hasil potretannya yang bagus mampu menarik perhatian kalangan artis untuk menggunakan jasanya.

Ia pun memulai dengan proses memotret dan editing sedemikian serupa sehingga terlihat sempurna sebelum ia mengunggah foto di akun media social Instagram pribadi miliknya. Namun ada salah satu foto artis Prilly Latuconsina yang menarik perhatian netizen.

Merasa ada yang salah, Rio pun langsung menghapus foto dari pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala tersebut meski baru beberapa saat ia mengunggahnya. Meski telah di hapus namun akun media social Instagram @lambe_turah telah mengambil foto tersebut.

Mendapati caption yang telah di tulis oleh akun tersebut sontak saja netizen langsung mencari di maana letak kesalahan dalam foto Prilly Latuconsina tersebut. Sekilas memang foto gadis yang di kabarkan memiliki hubungan dengan Aliando Syarief ini Nampak tidak ada yang salah dan terbilang sempurna.

Rio Motret di akun instagramnya
Belum ada yang tahu mengenai penyebab dihapusnya foto tersebut.

Namun setelah di amati dengan baik rupanya netizen banyak yang salah focus dengan bagian ketiak Prilly. Dalam foto tersebut terlihat jika ketiak bintang film Hangout ini Nampak menghitam. Dan hal ini pun langsung di banjiri berbagai spekulasi beragam dari netizen.

“Mungkin belum di edit bagian yang itemnya itu”Ujar netter, “Keteknya artis loh kak, apalah dayaku yang hanya rakyat jelata”Papar yang lain, “Bagian keteknya lupa diedit tuhhhh, makanya di hapus”Tambah komentar netter yang lainnya.

Jika di lihat foto Prilly Latuconsina ini memang terlihat bagus apalagi Prilly yang mengenakan dress berwarna pink serta sentuhan make up yang aps di wajahnya membuat dirinya semakin cantik. Namun Karena urusan rambut ketiak ini banyak netizen yang memperbincangkan.

Prilly yang tak sengaja terlihat bulu ketiaknya
Sebelum hal ini terjadi pada Prilly, sebelumnya juga pernah terjadi pada artis Krisdayanti. Meskipun banyak netizen yang mencibir Prilly Latuconsina Karena memiliki ketiak yang hitam, namun meski demikian banyak pula netizen yang menganggap jika itu hanyalah rambut sang artis yang nyelip di ketiaknya.

“Mungkin di hapus Karena bagian ketiaknya seperti ada rambutnya, padahal itu kan emang rambut yang nyempil di bajunya, positive thingking ajah.”Ujar netter. Hingga kini memang belum di ketahui alasan dari Rio Wibowo menghapus foto Prilly Latuconsina dari akun instagramnya.

Informasi ini beredar di linimasa Instagram dan diunggah oleh akun @lambe_turah.
Akun Instagram @lambe_turah mengunggah screenshot unggahan Rio Motret sebelum dihapus

Tampak screenshot foto Prilly sebelum dihapus oleh @riomotret.

Dalam foto tersebut, artis berusia 20 tahun ini tampak mengenakan dress berwarna pink.

Dress tanpa lengan itu pun menampakkan lengan dan ketiak Prilly dengan jelas.

Bagian inilah yang paling disoroti oleh netizen.
Banyak yang mengatakan kalau ketiak Prilly hitam dan berbulu.

Meski begitu, masih ada netizen yang menjelaskan kalau warna hitam diketiak Prilly bukanlah bulu ketiak melainkan rambut yang nyelip.

@inongspapaw : "Hmmm sudah ku duga ketek sama buncit nya."
@prayogakunz : "Diapus karena keteknya item kali ye min hahahhahaa."

@jannah_yas : "Haha itu yg bilang rambut ketek perlu operasi mata, prilly ga punya bulu ketek itu rambut nyelip kelezzzzz."
@21jenn : "itu rambutnya keles, zoom gedean itu jelas bgt koq rambutnya kemasuk gitu. lgan pikir aja klo kita mau foto sekelas rio motret pasti uda prepare lah soal bulu2an."

@shetiya91 : "Itu rambutnya nyelip ke keti,,baru sadar langsung dihapus,,drpda dibully kan."
Benarkah foto tersebut dihapus lantaran rambut Prilly nyelip di ketiak?

Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 dari pasangan Emma Laura Pricillya (ibu), berdarah Sunda dan Abdul Zakaria (ayah) berdarah Ambon.

Nama sang kakak adalah Tasha Khalida dan adik adalah Raja. Banyak yang belum tahu, sewaktu masih belia (berusia 12 Tahun), Prilly mengawali kariernya dari sebuah sanggar teater, Sanggar Ananda. Tempat itu yang menjadi awal mula ia menggali bakat dan kemampuan aktingnya. Dari situ ia mulai mendapat ilmu dan pengalaman pertama seputar dunia seni peran.

No comments