Pose Perut Seksi Pacar Kevin Aprilio


Lama tak tampil di layar kaca, musisi muda anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio belum lama ini menghebohkan publik dengan postingan Instagramnya.

Bermaksud memberikan saran pada netizen soal cara memilih pasangan, pentolan grup band Vierratele ini malah banjir cibiran.
Hanya Pakai Bikini dan Hotpans, Penampilan Pacar anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio Bikin Netizen Salah Fokus

Hal ini lantaran penampilan sang pacar, Vicy Melanie yang tampak sangat seksi di postingan anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio yang diunggah pada Kamis (20/4/17).


Carilah pasangan yang sesuai kebutuhan anda. Baik dalam mencari sumber inspirasi, sumber kebahagiaan, maupun seseorang yang bisa mem-back up segala kekurangan anda. Good luck dalam mencari pasangan dan menjaga hubungan anda! Salam Positif #Bali #SalamPositif.”

Dalam foto tersebut, anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio terlihat meangkul sang kekasih yang tampak seksi dengan bikin warna putih dan hot pants.

Sontak saja dengan penampilan seperti itu perut dan pusar Vicy terlihat dengan jelas.

Seolah tahu jika postingannya akan dibanjiri komentar negatif, anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio pun menonaktifkan kolom komentarnya.


Tapi, postingannya ini kembali diposting oleh akun gosip @lambenyinyir pada Kamis (20/4/17).

“Carilah pasangan yang sesuai kebutuhan anda. Ok sip.”

Dan benar saja, postingan anak dari Adie Ms dan juga Memes, yaitu Kevin Aprilio ini langsung dibanjiri komentar netizen yang salah fokus pada penampilan Vicy Melanie.

“Lihat tampilan si cewek pengen gw kasih hordeng warteg tu pusar dan sekitarnya *eh .. Trus dikasih tulisan “NGGAK SOPAN!” eimm…” komentar akun @lambe_siso.

@nurul.rizkiauliana : “Salfok sama ceweknya, sexy bgt…”

@pitritabuty : “Buset dah tuh perut ap g masuk angin ya….”

No comments