Sempat Tidak Mau Jenguk, Akhirnya Gaston Bertemu Julia Perez

Gaston akhirnya jenguk JUPE
Gaston akhirnya jenguk JUPE 
Gaston Castano rupanya baru datang ke Indonesia hari ini, Kamis (20/4/2017). Setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, ia langsung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjenguk Jupe.

Saat diwawancarai oleh awak media, Gaston mengaku kedatangannya tersebut tak lain hanya untuk memberikan support pada mantan istrinya tersebut.

"Ya aku cuma datang ke sini untuk kasih dia support dan dia tahu itu. Aku selalu doa yang terbaik buat dia dan ya aku cuma datang ke sini untuk kasih semangat aja," ungkapnya di lobby Gedung A, RSCM.

Kemudian saat ditanya seberapa pentingnya Jupe dihidupnya, ia pun menjawabnya dengan muka yang sangat bingung. Hal itu terjadi mungkin lantaran sulitnya ia dalam berbahasa Indonesia.

"Ya, dia kan perempuan. Ya nggak tahu, sama aja ya," jawabnya.

Kehadiran Gaston Castano tampaknya membuat kebahagiaan tersendiri untuk Julia Perez. Pasalnya orang yang ditunggu-tunggunya selama ini akhirnya datang dan hadir di sampingnya.

Tak hanya itu, bahkan mantan suaminya tersebut sempat berbincang-bincang dengan Jupe walaupun hanya sebentar.

"Ya bicara sebentar, ya doain yang terbaik," ungkapnya di gedung A, Rumah Sakit Mangun Kusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"Ya dia mudah-mudahan senang. Saya bisa bantu dia," lanjut pemain sepak bola itu.

Kemudian Gaston pun sempat memegang tangan mantan istrinya tersebut. Adakah respons dari Jupe?

"Ya, dia lagi gitu," sambungnya tanpa menjelaskan respons dari Jupe yang dimaksud.

No comments