Mengerikan!! Video Sheila Marcia dan Vanesha Terkapar Dijalan Seperti Sakratul

Keadaan Sheila Marcia Joseph dan Vanesha Melodya saat terkapar di tengah jalan raya setelah mengalami kecelakaan
Keadaan Sheila Marcia Joseph dan Vanesha Melodya saat terkapar di tengah jalan raya setelah mengalami kecelakaan
Berita Viral - Sebuah video pemandangan yang mengerikan saat menyaksikan kecelakaan Sheila Marcia Joseph dan teman perempuannya, Vanesha Melodya Vanesha, yang diunggah akun gosip @lambe_turah setelah peristiwa tabrakan.

Video memperlihatkan kondisi Sheila Marcia Joseph dan Vanesha Melodya terluka parah dan mereka digeletakkan di pinggir jalan tol oleh orang-orang yang telah mengevakuasi mereka dari dalam mobil Honda Jazz yang sudah hancur bagian depannya setelah menabrak pantat truk.


Mobil yang dikemudikan oleh Vanesha Melodya itu kabarnya menabrak pantat truk di jalan tol Grogol menuju Cawang pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04:00 WIB subuh. Mobil mereka sempat oleng setelah menghajar truk lalu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik.

Hari masih gelap, Sheila Marcia Joseph dan Vanesha Melodya dibaringkan sejajar dan mereka terlihat tak sadarkan diri. Sheila Marcia Joseph masih menggerakkan tanggannya, lalu seorang ibu mengenakan helm punya tampak penasaran, ia mendorong tubuh Sheila Marcia Joseph yang tiduran menyamping hingga terlihat wajahnya.

Vanesha Melodya masih berusaha berjuang untuk tetap hidup. Dia terlihat napasnya yang terengah-engah.

Beberapa warga tak tega melihat video tersebut. Mereka juga ada yang menyampaikan rasa simpatik kepada Sheila Marcia Joseph dan Vanesha Melodya yang terluka parah.

indahniazi: "Itu nafas mbak Vanesha Melodya sampe tersengal-sengal ya Allah."

leonfauzia642: "Ga tega liatnya"

reinisaputri: "Ya Allah mba Vanesha Melodya sampe begitu nafasnya. Keseringan main judi poker online sih.".

v3nty_80: "Doain aja yg terbaik,,, kecelakaan dtgnya tanpa di undang, bisa terkena pd siapa sj... Org lagi susah malah di komentarj macam-macam."

grosirnyonyasprei: "Pelajaran untuk teman-teman yang lain. Kalau subuh-subuh ngantuk, dan bawa kendaraan sendiri, usahakan jangan dalam keadaan ngantuk. Tidak ada tuh alasan ngantuk bisa ditahan."

Sampai hari ini, Minggu (7/5), keduanya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut Erie, manajer Sheila Marcia Joseph, bintang sinetron Anak Jalanan itu sudah bisa diajak komunikasi, meskipun masih terbata-bata. Hanya keluarga terdekat yang bisa menjenguknya, untuk sementara ini.

No comments